ADVERTISEMENT

PT Aksara Media Indonesia

Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
Nomor : AHU-0076316.AH.01.01 TAHUN 2021

Situs web : www.aksaranewsroom.id

Pimpinan Redaksi : Dodi Hendriyanto

Redaktur : Yudi, Adit

Jurnalis : M. Sadli, Adit, Sutha,  Hendri J. Kusuma, Iqbal (kontributor)

Sosial Media Officer : Muhammad Sadli

Marketing : Silvia Andini

Desain Grafis : Dede/HJK

Alamat Kantor :

Jalan Raya Pasir Padi, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung

[Setiap awak redaksi aksaranewsroom.id dalam bertugas dibekali tanda pengenal dan namanya tercantum dalam di tim redaksi ini. Jurnalis aksaranewsroom.id dalam menjalankan tugas dilengkapi tanda pengenal, dilarang menerima suap, memiliki hak tolak, dilarang melakukan pengancaman, pemerasan, dan perbuatan kriminal]

Tentang Aksara Newsroom.id

Aksara Newsroom menerjemahkan makna Aksara yang dikenal pada masa kejayaannya merupakan sistem tulisan yang digunakan manusia untuk berkomunikasi. Ujaran lain untuk menyebut aksara adalah sistem tulisan, atau dalam peranannya secara etimologi mendokumentasikan suatu peristiwa yang abadi.

Sedangkan Newsroom adalah ruang redaksi. Newsroom dapat dikatakan menjadi bagian paling penting dalam dunia pemberitaan. Tak lain makna dan keberadaan keduanya yang satu kesatuan, antara Aksara dan Newsroom, hadir untuk mendokumentasikan hingga mengabarkan dalam sebuah keredaksian.

Dibalik secerah pengertian itu, maka visi dan niatan kami, Aksara Newsroom hadir di seluruh khalayak untuk mengabarkan fakta secara apa adanya, menyajikan tulisan menjernihkan, mendalam, semata karena kepekaan layaknya untuk disampaikan dan membilasnya dari bias.

Bukan pula hadir hendak menjadi hakim, dan tak pula merasa paling benar, kami ada untuk menyingkap yang tersembunyi layaknya untuk diketahui. Bukan semata-mata untuk sekedar hadir. Kami terus berusaha untuk semua itu. Berpedoman dengan UU Nomor 40/1999 dan memegang teguh kode etik jurnalistik (KEJ), sebagaimana kewajiban dan tanggung jawab pers. Itulah kami, portal berita online Aksara Newsroom.

Dirasa kurang pantas dalam aktivitasnya/atau suatu pemberitaan dalam produk Aksara Newsroom, tegur kami melalui surat elektronik. Redaksi membuka seluas-luasnya saran dan kritik dari khalayak.

Surat Elektronik dan Prosedur Hak Jawab email ke redaksi.aksaranewsroom@gmail.com Subjek: HAK JAWAB/KOTAK SURAT

 

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.